Ratusan Relawan Genre, Rapat Pemantapan Pemenangan Pasangan Nawaitu di Pekanbaru

PEKANBARU ||Relawan Generasi Riau Emas (Genre) se-Kota Pekanbaru menggelar rapat konsolidasi pemenangan pasangan calon Gubernur Riau-Wakil Gubernur Riau Muhammad Nasir-Muhammad Wardan. Dalam rapat itu, Genre membahas pemenangan pasangan Nawaitu (Nasir Wardan Riau Bersatu), sebagai Gubernur Riau pada Pilkada 2024.

Acara yang berlangsung di Posko Pemenangan Nawaitu, Kota Pekanbaru, Kamis (3/10/2024) sore, dihadiri sekitar 400-an orang lebih, dari Relawan Genre yang merupakan perwakilan dari kecamatan, kelurahan, RT/RW yang ada di kota pekanbaru.

Ketua Tim Relawan Genre, Suhermanto, SH mengatakan, rapat konsolidasi internal Tim Genre Kota Pekanbaru yang ia lakukan, bertujuan untuk pemantapan Tim Genre Kota Pekanbaru.

“Alhamdulillah, rapat internal sesi pertama Tim Genre Kota Pekanbaru, sebanyak 400 orang perwakilan, hadir di Posko Pemenangan Nawaitu,” ujar Suhermanto, dihadapan sejumlah media, Jumat (4/10/2024).

Suhermanto menjelaskan, rapat pemantapan Tim Genre di Posko Pemenangan Nawaitu tersebut, dipimpin langsung oleh Bapak Andri Syaputra (Wakil Ketua DPRD Kota Pekanbaru). Sementara itu, untuk pembekalan Tim, dibekali oleh Bapak Nurul Ikhsan (Anggota DPRD Kota Pekanbaru dari Partai Gerindra) dan ditutup dengan mendengarkan arahan teknis dari Pembina Relawan Genre Provinsi Riau Bapak Iwan Pansa.

“Intinya Tim di lapangan diminta terus bergerak secara konsisten, untuk memenangkan Pasangan Nasir – Wardan dengan tetap mengedepankan Pilkada Damai serta mematuhi semua aturan yang berlaku,” tegasnya penuh optimis.

Ketua Tim Genre, Suhermanto menegaskan, bahwa setiap Relawan Genre se-Riau mempunyai kewajiban untuk memenangkan Pasangan Calon Gubernur Nomor Urut Dua yakni Nasir – Wardan.

“Hari ini kita lakukan pemantapan Tim untuk Kota Pekanbaru, kedepannya hal yang sama akan kita lakukan di Kabupaten se-Provinsi Riau,” tukasnya.

Suhermanto optimis, akan mengoptimalkan kekuatan Relawan Genre, dan menyatakan siap berikhtiar keras memenangkan Pasangan Nawaitu. Menurutnya Relawan Genre beserta keluarga besar Nawaitu meyakini bahwa Provinsi Riau akan menjadi lebih maju lagi dari segala sektor jika Gubernurnya Bapak Nasir.

“Untuk mewujudkan itu, Genre akan berjuang siang dan malam, baik bergerak di lingkungan keluarga maupun di masyarakat luas,” tutupnya.(Ads)