Kuker Ke Siak Brigjen TNI Sugiyono disambut Hangat dengan Pencak Silat dan Pemakaian Tanjak

SIAK|| Dalam kunjungan kerja nya ke wilayah Kabupaten Siak, Danrem 031/WB Brigjen TNI Sugiyono yang didampingi Ketua Persit KCK Koorcab Rem 031 PD l/BB Ny. Inge Sugiyono beserta Pengurus, Kasrem 031/WB beserta para Kasi Kasrem 031/WB disambut langsung oleh PJ Bupati Siak Drs. Indra Purnama, M.Si beserta Forkopimda Pemkab. Siak di Pendopo Bupati Siak, Selasa 22 Oktober 2024.

Kedatangan Danrem 031/WB beserta rombongan tersebut disambut hangat dengan Pencak Silat dan Pemakaian Tanjak serta pakaian Khas Kabupaten Siak Sri Indra pura serta selendang kepada Ibu Ketua Persit KCK Koorcab Rem 031 PD l/BB.

Dalam sambutannya PJ Bupati Siak bapak Indra Purnama menyampaikan “Saya selaku PJ Bupati Siak beserta pemerintah dan masyarakat Kab. Siak mengucapkan selamat datang kepada Danrem 031/WB beserta Rombongan di kota Siak yang berjuluk Negeri Istana, ucapan terima kasih yang sebesar besar nya karena telah berkenan berkunjung dan sebuah kebanggaan bagi kami selaku pemerintah daerah, dimana seperti yang selama ini kita rasakan telah terjalinnya sinergitas yang kuat antara Korem 031/WB dengan Pemkab. Siak terutama dalam menjaga keamanan dan ketertiban untuk itu dalam momentum silaturahmi ini kita akan lebih dapat meningkatkan kerja sama yang solid baik dalam fungsi pertahanan wilayah teritorial NKRI.

Pembangunan maupun iklim kodusifitas sosial masyarakat menuju masyarakat yang maju dan Sejahtera. Kami selalu berharap sinergitas yang telah terjalin menjadi lebih kuat dibawah kepemimpinan bapak Danrem beserta jajaran, serta selalu di berikan Kekuatan dan Kesehatan dalam pengabdian kepada NKRI khusus nya Provinsi Riau yang sama sama kita cintai.”tutup PJ Bupati Siak.

Dalam kesempatan yang sama Danrem 031/WB Brigjen TNI Sugiyono juga menyampaikan sambutannya “Ucapan terima kasih yang sebesar besarnya saya selaku Danrem 031/WB beserta rombongan atas sambutan yang sangat luar biasa ini kepada Bapak PJ Bupati beserta jajarannya, tokoh agama, tokoh adat seta masyarakat Kab. Siak saya berharap dengan silaturahmi yang tercipta terus diperkuat dan membawa manfaat positif bagi kita semua, selaku Danrem 031/WB yang baru kira nya kunjungan kerja pertama saya ke Kabupaten siak ini saya dapat mengenal lebih dekat daerah dan masyarakat siak, sehingga kedepan kita dapat bekerja sama lebih baik dalam menunaikan tugas pokok kita sehari hari saya juga sangat mengapresiasi kinerja Pemkab Siak dan seluruh elemen masyarakat dalam menjaga stabilitas keamanan serta menciptakan suasana yang kondusif, ini adalah hal yang patut kita syukuri, karena di beberapa daerah lain, konflik dan ketegangan sosial masih sering terjadi. Semoga kondisi kondusif ini dapat terus terjaga dengan baik.

Saya yakin dengan sinergi, kerjasama, dan semangat kebersamaan, kita dapat mengaktualisasikan pengabdian kita kepada bangsa ini dengan tulus dan ikhlas. Kita akan bersama-sama menjaga keutuhan bangsa, memperkuat solidaritas sosial, dan melanjutkan perjuangan dengan bergandeng tangan, agar Kabupaten Siak, Provinsi Riau, dan seluruh bangsa Indonesia tetap hidup dalam semangat Persatuan dan Kesatuan berdasarkan nilai-nilai Pancasila.”Pungkas Danrem.

Acara yang dilanjutkan dengan pemberian cendermata yang diberikan oleh PJ Bupati Siak kepada Danrem 031/WB dan diakhiri dengan ramah Tamah.(**Red)

Penulis: A-R