News, Siak, TNI  

Kuker Ke Makodim Siak 0322/ Siak, Brigjen TNI Sugiyono Disambaut dengan Laporan Komandan

SIAK || Masih dalam kunjungan kerja nya ke wilayah Kabupaten Siak, Danrem 031/WB Brigjen TNI Sugiyono yang didampingi Ketua Persit KCK Koorcab Rem 031 PD l/BB Ny. Inge Sugiyono beserta Pengurus, Kasrem 031/WB beserta para Kasi Kasrem 031/WB menyambangi Markas Kodim 0322/Siak, Selasa 22 Oktober 2024.

Kedatangan Danrem 031/WB beserta rombongan tersebut disambut dengan Laporan Komandan Kodim 0322/Siak Letkol Arh Rianto Budi Nugraha, M.Han. serta Hormat Jajar dari regu jaga Kesatrian Makodim 0322/Siak, langsung menuju Makodim yang diiringi dengan yel yel dari Prajurit dan Persit Kodim 0322/Siak.

Kunjungan kerja Danrem 031/WB beserta rombongan ini merupakan wujud perhatian dan tanggung jawab seorang Komandan Korem kepada para Prajurit serta keluarga yang berada di bawah Jajaran Korem 031/WB, setelah menerima Paparan Satuan dari Komandan Kodim 0322/Siak, Danrem memberikan Pengarahan kepada seluruh Prajurit dan Persit Kodim 0322/Siak. “Para prajurit serta Persit Kodim 0322/Siak yang saya cintai dan saya banggakan, Saya merasa sangat bersyukur bisa berada di tengah-tengah kalian dalam kunjungan kerja ini, untuk bertatap muka langsung.

Adapun arahan Brigjen TNI Sugiyono yang intinya Tingkatkan pembinaan fisik baik prajurit dan persit, rajin berolahraga serta menjaga Kesehatan keluarga. Selanjutnya mari kita Bersama sama dalam mewujudkan program unggulan bapak Kasad seperti Hanpangan dan Air Bersih sebagai wujud pengabdian kita kepada masyarakat, tetap menjaga netralitas TNI dalam Pilkada mendatang. Kepada para anggota Persit, kalian memegang peran penting dalam membentuk generasi yang kuat dan bertanggung jawab. Sebagai ibu rumah tangga, kalian adalah pendidik utama bagi anak-anak kita. Berikan teladan yang baik dan tanamkan nilai-nilai positif sejak dini, agar anak-anak kita tumbuh menjadi generasi penerus bangsa yang bisa dibanggakan.”pungkas Danrem.

Pada kesempatan yang sama Danrem 031/WB beserta Ibu Ketua Persit KCK Koorcab Rem 031 PD l/BB melaksanakan Penanaman Pohon di lingkungan Makodim 0322/Siak serta Fhoto Bersama seluruh Prajurit dan Persit Kodim 0322/Siak.(**Red)

Penulis: A-R