Jumat Berkah, Kapolres Rohul Bagikan Tali Asih Pada Pengendara dan Petugas Kebersihan Titip Pesan Damai Pilkada 2024

ROKAN HULU || Dalam Ops Mantap Praja Lancang Kuning Tahun 2924 (OMP-LK24), Kapolres Rokan Hulu (Rohul) AKBP Budi Setiyono SIK MH, gelar Jumat Berkah dan Coolling System, berbagai tali asih berupa Sembako dengan Pengendara dan Petugas Kebersihan di Wilayah Jalan di Bundaran Ratik Ratik Togak, Jum’at (4/10/2024).

“Sebanyak 200 Kotak Sembako dan Telur dibagikan kepada Pengguna Jalan maupun Petugas Kebersihan,” kata Kapolres AKBP Budi.

Lanjutnya, Jumat Berkah ini, rutin dilaksanakan tiap Jumat, seperti membagikan Sembako kepada yang membutuhkan maupun memberikan Sembako kepada Pengguna Jalan, Ojek, Bentor maupun Petugas Kebersihan.

Dari hasil pengamatan di Lapangan, Personil Polres Rohul membagikan kepada Nasi Kotak Pengguna Jalan.

Saat itu, Orang Nomor Satu di Mako Polres Rohul ini, memberikan himbauan tentang keselamatan berlalulintas dan himbauan kepada Warga agar menciptakan situasi Pilkada 2024 yang damai, tertib, aman dan kondusif.

Jum’at Berkah, sambung AKBP Budi, dilaksanakan juga di Beberapa Masjid. “Di sini, Kami dari Kepolisian mengingatkan di masa-masa pilkada ini, berpotensi serta sangat rawan adanya hoax maupun provokasi,” ungkapnya.

“Melalui giat ini, Kami sampaikan juga kepada Masyarakat agar selalu menjaga persatuan serta ciptakan Pilkada Rohul Tahun 2024, yang damai dan sejuk,” tambah Kapolres.

“Polres Rohul, siap mengawal dan mengamankan seluruh Tahapan Pilkada 2024 dan semoga seluruhnya berjalan lancar, aman, tertib, damai dan kondusif,” tutup AKBP Budi.

(Humas Polres Rohul)