Perpisahan & Pelepasan Mahasiswa KKN Kelompok 15 UMRI sekaligus penyerahan NIB dan Sertifikasi Halal UMKM RW 06

Pekanbaru || Mahasiswa Kelompok 15 Kuliah Kerja Nyata (KKN) Universitas Muhammadiyah Riau (UMRI), mengadakan acara perpisahan dan pelepasan Mahasiswa KKN di RW 06 Kelurahan Tuah Karya, Sabtu (07/9/2024) malam.

 

Acara ini adalah acara terakhir mahasiswa KKN yang mengabdi di perumahan Graha Rawa Bangun RW 06 Kelurahan Tuah Karya.

 

Ketua RW 06 Martias mengatakan, kami sangat berterima kasih kepada Mahasiswa KKN UMRI sudah mengabdi di perumahan kami, kami sangat senang adanya mahasiswa KKN yang sudah membantu semua acara kami dan mau menolong semua masyarakat disini, terkhususnya UMKM.

 

“Banyak perkembangan yang saya lihat sejak mahasiswa KKN UMRI mengabdi sini, untuk selanjutnya kami menerima mahasiswa KKN berikutnya yang mau mengabdi disini,” ujarnya.

 

Dosen Pembimbing Lapangan (DPL) Putri Jamilah, S.E.Sy., M.E.K mengatakan, bahwa terimakasih banyak atas antusias warga di RW 06 ini yang hadir pada acara perpisahan dan pelepasan mahasiswa KKN kami, dan saya mewakili semua mahasiswa KKN meminta maaf apabila ada perbuatan yang tidak pantas selama mengabdi di masyarakat sini.

“ Saya sangat senang melihat antusias warga sekitar terhadap kedatangan mahasiswa KKN UMRI,” ujarnya.

 

Acara ini berlangsung dari pukul 20.00 hingga 22.00 WIB, diisi dengan arahan dari bapak RW 06 Martias, kata sambutan dari Dosen Pembimbing Lapangan (DPL) Ibu Putri Jamilah, S.E.Sy., M.E.K, Lalu dilanjutkan dengan pemberian cendramata dari Mahasiswa KKN kepada RW 06, dan sekaligus penyerahan NIB dan Sertifikasi Halal oleh Ibu Putri Jamilah, S.E.Sy., M.E.K, laporan kegiatan dari ketua kelompok 15 KKN UMRI dan diisi dengan tontonan video cinematic dari awal mulai KKN hingga selesai KKN.