Paslon Nomor Urut 2, Almaisyar-Joni Hendri Akan Tingkatkan Kegiatan Olahraga Dan Kepemudaan Jika Sudah Terpilih Nanti

PAYAKUMBUH|| Pasangan Calon (PASLON) Walikota-Wakil Walikota Payakumbuh, Almaisyar-Joni Hendri ingatkan semua pihak, pemain, wasit maupun penonton untuk menjaga sportivitas dan bermain riang gembira atau happy, sehingga tetap menjaga keamanan dan ketertiban.

Hal tersebut diungkapkan PASLON nomor urut 2 itu saat membuka Tournament KBS Cup II di Stadion Panca Dharma Kelurahan Koto Baru Kecamatan Payakumbuh Timur, Jumat sore 27 September 2024.

” Iya, pemain, penonton dan wasit mari jaga sportivitas, jangan ricuh dan mari kita ciptakan permainan happy atau gembira,” ucap Almaisyar.

Lebih jauh PASLON yang diusung Partai PAN, Hanura, PDI-P, Gelora dan Umat itu berharap Tournament yang digelar nantinya menghasilkan bibit-bibit atlet baru yang akan mengharumkan nama daerah kedepannya.

” Semoga kegiatan ini bisa berkesinambungan dan menghasilkan bibit-bibit atlet baru yang akan mengharumkan nama daerah kedepannya. Kalau nanti kami terpilih memimpin Kota Payakumbuh, insyaallah kegiatan olahraga atau kepemudaan akan terus kami tingkatkan.” Tutup Almaisyar.

Senada dengan Calon Walikota, Joni Hendri yang merupakan Calon Wakil Walikota Payakumbuh pasangan Almaisyar juga berharap semua pihak, terutama pemaim dan wasit untuk menjunjung tinggi sportifitas.

” Mari terus junjung tinggi sportifitas, selamat bertanding.” Ujarnya.

Ketua Panitia KBS Cup II, Batdrizal Dt. Indo Marajo Nan Mulie, menyebutkan bahwa Tournament yang digelar diikuti berbagai tim dari Provinsi Sumbar, Riau, Jambi dan Sumatera Utara.

” Tournament ini diikuti berbagai tim dari sejumlah Provinsi yakni dari Sumbar, Riau, Jambi dan Sumatera Utara,” ucapnya.

Idod (65) penggemar Olahraga Sepakbola yang menyaksikan KBS Cup II mengapresiasi dengan perhatian yang diberikan PASLON Almaisyar-Joni Hendri dengan memberikan dukungan terhadap pelaksanaan KBS Cup II. Ia juga menyebut olahraga dan generasi muda memang harus menjadi perhatian Pemimpin Kota Payakumbuh kedepannya.

” Tentu pemuda dan olahraga harus menjadi perhatian Pemimpin Kota Payakumbuh kedepannya, sebab hari ini banyak hal-hal negatif yang dapat merusak generasi muda, tentu dengan kegiatan positif berupa olahraga perhatian yang diberikan kepada mereka, berbagai hal negatif bisa dicegah.” Ucap Idod.

Pertandingan perdana KBS Cup II dibuka secara resmi dengan tendangan pertama/kickoff oleh PASLON Walikota-Wakil Walikota Payakumbuh, Almaisyar-Joni Hendri didampingi Panitia, sejumlah Tokoh Masyarakat, Mantan Anggota DPRD Kota Payakumbuh, Opetnawati serta Pimpinan Partai Politik pengusung.

Hingga berakhirnya babak pertama pertandingan perdana antara Bandur Picak yang berhadapan dengan BBS, skor 0-1 untuk keunggulan Tim asal Kabupaten Limapuluh Kota itu.

 

(Arief Wisa)