Pasangan Nawaitu Dan Bertuah Silaturahmi Dengan Relawan Kecamatan Tuah Madani

PEKANBARU || Dalam memberikan salah satu pasangan bakal calon Walikota dan Wakip Walikota serta Gubernur dan Wakil Gubernur, Forum RT RW Kecamatan Tuah Madani bersilaturahmi dengan pasangan Muflihun-Ade Hartati (Bertuah) dan Ketua Tim Pemenangan pasangan Nasir-Wardan (Nawaitu) di hotel Mona Plaza, jalan HR. Soebrantas Panam, Selasa (17/9/2024) malam.

“Kita Forum RT RW Kecamatan Tuah Madani duduk dan tatap muka dengan pasangan Bertuah, ingin menyamakan persepsi dan sepakat untuk memipin Kota Pekanbaru adalah anak Pekanbaru, yang lahir dan bersekolah di Kota Pekanbaru, serta mengabdi untuk Kota Pekanbaru”, ungkap Darwin selaku Ketua Forum RT RW Kecamatan Tuah Madani disela silaturahmi tersebut.

Selain itu juga lanjut Darwin, kita ingin program-program yang sudah berjalan dimasa pemerintahan Pj Walikota Muflihun yang 2 tahun kemarin, dapat dilanjutkan lagi, karena program-program tersebut sangat menyentuh langsung kemasyarakat Kota Pekanbaru, ujarnya.

“Jadi intinya dengan silaturahmi ini, bisa mengikat tali persaudaraan dan siap mendukung pasangan Muflihun-Ade Hartati untuk menjadikan Walikota dan Wakil Walikota Pekanbaru kedepannya”, terang Darwin.

“Jadi kita menghimbau dan berpesan kepada masyarakat untuk tidak menerima apapun dalam Pilwako dan Pilgub besok, jadilah pemilih yang cerdas, kenali dan pelajari karakter pemimpin serta visi misinya”, tutup Darwin.

Ditempat yang sama, Ketua Tim Pemenangan Nawaitu sekaligus pembina Tim Pemenagan Bertuah, Firdaus sangat mengapresiasi atas dukungan Nawaitu (Nasir-Wardan) dan Bertuah (Muflihun-Ade Hartati) yang dalam kontestasi Pilkada serentak 2024 pada tanggal 27 November 2024 besok.

“Kita berharap dengan pasangan Nawaitu dan Bertuah yang tegak lurus dengan Pemerintah Pusat dapat terpilih di Pilkada serentak 2024, karena, dengan terpilihnya pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur serta Walikota dan Wakil Walikota tersebut membuat semua program bisa terintegrasi dan terpadu, membuat hasil pembangun lebih cepat dan memberikan kesejahteraan bagi masyarakat kita”, ucap Firdaus yang juga mantan Walikota Pekanbaru 2 periode tersebut.

“Dalam pilkada ini, kita memilih pemimpin, bukan memilih orang atau sekelompok orang, kita memili pemimpin yang mempunyai komitmen dalam hati dan cita-citanya, mau dan mampu untuk memimpin negeri ini, membawa negeri ini kepada negeri yang maju, modern sesuai dengan cita-cita negara untuk Indonesia Maju dan Indonesia Emas 2045”, pesan Firdaus.

“Dari itu semua, hasil akhir yang kita harapkan adalah kesejahteran dan kebahagian bagi masyarakat Kota Pekanbaru, masyarakat Riau dan masyarakat Indonesia”, tutup Fidaus.***