Gedung 3 Lantai Dirohil Diduga Tempat Ajang Perjudian Meja Tembak Ikan 

ROHIL| Ada ada saja upaya penyedia Meja berlayar digital itu atau yang lebih Viral dikenal dengan sebutan Meja tembak Ikan Ikan untuk mengelabui Penegak Hukum dalam memuluskan aksinya.

Gedung 3 lantai yang ada di Jalan Jendral Sudirman Kelurahan Bagan Batu, Kota, Kec. Bagan Sinembah, Kabupaten Rokan Hilir, Propinsi Riau terlihat ramai dikunjungi para pecandu Judi diduga kuat jenis Meja Tembak Ikan ikan, Lantai 1 tempat bermain, lantai 2 tempat pertukaran Chif dan lantai 3 merupakan tempat karyawan yang dominan perempuan.

Modus permainan ini harus membeli Chif untuk dapat bermain, sementara operandi hadiahnya dibungkus dengan pertukaran Chif dilantai 2.

“Permainan itu sepertinya tersusun rapi bang”, Ucap warga sekitaran yang tak ingin disebut namanya. “Kalau kita masuk kedalam kita harus dihadapkan dengan Bodyguard yang akan memeriksa Handphone karna tak boleh dibawa masuk kedalam” ucapnya, minggu (01/9/24).

Usai HP kita diperiksa, jika ingin bermain harus membeli Chif, Nah Chif yang kita mainkan tadi jika bertambah maka kita akan melakukan penukaran hadiah di lantai 2, perkalian Hadiah sesuai dengan nilai Chif, lebih simpelnya begini, jika dilayar itu ada nilai chif kita 100 kemudian kita bermain dan Chif bertambah menjadi 200, maka jika ditukarkan kekasir akan membayar dengan jumlah Chif menjadi uang tunai senilai 200 ribu, dan begitu seterusnya perkaliannya” cetusnya.

Warga juga berharap agar penegak hukum dapat meninjau tempat itu dan menghentikan kegiatan diduga kuat sebagai sarang perjudian, ini jika terus dibiarkan akan berimbas kepada kerusakan dalam rumah tangga, timbulnya kasus pencurian dan lain sebagianya.

“Rohil ini dikenal dengan julukan Negeri Seribu Kubah, masa ia perjudian bisa bebas seperti ini” keluh warga

permainan meja tembak ikan ikan didalam gedung 3 lantai
Sementara itu Kapolres Rokan Hilir AKBP Isa Imam Syahroni SIK saat dikonfirmasi Via WhatsApp mengenai dugaan gedung 3 lantai sebagai tempat ajang perjudian Meja Tembak Ikan Ikan menyampaikan ” Saya arahakan ke Kapolsek Bagan Sinembah dan Kasat Reskrim y sembari mengirimkan nomor kontak Kapolsek Bagan Sinembah dan Nomor Kasat Reskrim”

Media ini pun mengkonfirmasi kepada Kapolsek Bagan Sinembah Kompol Imron Taheri namun tidak mendapat jawaban apapun.

Kemudian Media ini juga mengkonfirmasi kepada Kasat Reskrim AKP Putu Adi Juniwinata, lalu menjawab ” Boleh pak. Kapan ada waktu ketemu di polres supaya lebih jelas” tulisnya.

Sesuai permintaan Kasat Reskrim AKP Putu Adi Juniwinata, Media ini datang kepolres Rohil Selasa (03/9/24) untuk penjelasan terkait dugaan perjudian tersebut, pada Selasa sore dikonfirmasi Kasat Reskrim AKP Putu Adi Juniwinata menyampaikan bahwa dirinya sedang berada di Kantor Bupati Karna sedang ada Kegiatan.

Lantas Media ini demi mendapat informasi yang Akurat masih menunggu hingga Rabu pagi sekitar pukul 09.00 wib, Namun Kasat Reskrim AKP Putu Adi Juni Winata tak kunjung bisa ditemui.

 

(Bustami nasution)