Dapatkan Nomor Urut 2, Pasangan Almaisyar – Jhoni Hendri : Alhamdulillah Nomor Urut 2 Siap Berbakti Untuk Masyarakat Kota Payakumbuh

PAYAKUMBUH|| Pengundian dan penetapan nomor urut pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Pilkada Payakumbuh 2024 telah berlangsung, Senin (24/9) siang. Adapun kandidat terkuat pasangan Almaisyar-Joni Hendri mendapatkan nomor 2.

Dalam pidato politiknya terkait penetapan nomor urut, Almaisyar merasa senang dan puas dengan nomor urut 2, ungkapnya mengatakan.

Kandidat yang diusung oleh partai PAN, PDIP, Gelora, Hanura serta Umat ini mengaku sangat bersyukur mendapatkan nomor urut 2 tersebut.

Menurutnya nomor urut 2 adalah lambang dari keseimbangan kehidupan. Sambung Almaisyar setiap yang diciptakan di atas dunia ini selalu berpasangan. Ada siang, ada malam, ada kebaikan serta ada juga keburukan.

Walaupun demikian Almaisyar dan pasangannya Joni Hendri yakin jika mereka adalah kandidat yang akan membawa kebaikan serta maslahat bagai warga Kota Payakumbuh.

Dengan aura positif yang mereka bawa, Almaisyar yakin jika warga kota akan mempercayai dan menitipkan amanah untuk memimpin Payakumbuh lima tahun ke depan, tutupnya mengatakan.

 

(Arief Wisa)