Artis Minang Fauzana Hipnotis Ribuan Massa Pada Perayaan HUT Kecamatan Minas Ke-29

SIAK | | Ribuan massa dari berbagai daerah memadati lapangan bola kaki Kecamatan Minas pada puncak perayaan peringatan Hari Ulangtahun (HUT) Kecamatan Minas Ke-29 yang ditaja oleh Pemerintah Kecamatan Minas, Kabupaten Siak, Riau, Rabu (04/09/2024) malam.

Pemerintah Kecamatan Minas sengaja mengundang artis Minang yang saat ini sedang trending di media sosial itu untuk memberikan hiburan rakyat. Fauzana, terlihat menghipnotis seluruh mata yang hadir pada malam puncak perayaan HUT Kecamatan Minas tersebut.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, gadis Minang yang memiliki nama lengkap Irsal Fauzana ini sendiri merupakan seorang penyanyi cantik asal Aur Malintang, Padang Pariaman, Sumatera Barat. Gadis cantik kelahiran 15 November 1999 yang saat ini berusia 25 tahun tersebut banyak memikat hati masyarakat khususnya di Kecamatan Minas dan wilayah sekitarnya.

Dari pantauan media di lapangan, seluruh massa yang datang dari berbagai pelosok daerah tidak sabar untuk mendengarkan dan melihat sang idola secara langsung. Mereka mengaku berasal dari berbagai daerah, ada yang dari Kampar, Pekanbaru, Kandis dan Perawang.

Terlihat juga pengamanan ekstra yang dilakukan oleh aparat TNI Polri dibantu oleh OKP guna memastikan tertibnya kegiatan itu.

Kegiatan itu juga dihadiri langsung oleh Bupati Siak Drs H Alfedri MSI dan wakilnya H Husni Merza BBA MM, Camat Minas Nurfa Octolita SE, Kapolsek Minas Kompol Wan Mantazakka SH MH, Danramil Minas Kapten Arh Aguswanto, dan seluruh unsur pemerintahan baik Kelurahan maupun Desa yang ada di Kecamatan Minas.

Dalam kesempatan itu Bupati Siak H Alfedri juga tampak berduet menyanyikan satu tembang dangdut dengan Fauzana. Bahkan Alfedri juga terlihat memberikan saweran terhadap sejumlah penari tor-tor Batak dari siswa siswi SMP yang ada di Kecamatan Minas.

Bupati Siak Alfedri dalam sambutannya mengucapkan selamat ulangtahun untuk kecamatan Minas dan semoga Minas bisa menjadi barometer Kabupaten Siak.

“Insya Allah di Minas akan kita buat Rumah Sakit berbasiskan kejiwaan, dan masih banyak pembangunan lainnya yang akan kita lanjutkan,” imbuh Alfedri singkat.

Sementara itu Camat Minas Nurfa Octolita SE dalam sambutannya menyampaikan terimakasih atas kehadiran Bupati dan Wakilnya, Camat juga tak lupa menyampaikan terimakasih kepada seluruh donatur dan panitia sehingga kegiatan tersebut dapat berjalan dengan lancar.

“Semoga Kecamatan Minas ini kedepannya lebih baik lagi, dan seluruh masyarakat Kecamatan Minas semakin kuat rasa persatuan dan kesatuannya sehingga terjalin silaturahmi yang baik,” ujar Camat singkat.***