MAHASISWA KUKERTA UNRI MENGGELAR LOMBA MEWARNAI PERINGATAN HARI ANAK NASIONAL DI DESA DAYO KECAMATAN TANDUN KABUPATEN ROKAN HULU.

Rokan Hulu || Dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional, Mahasiswa/i KUKERTA Universitas Riau berinisiatif mengadakan lomba mewarnai untuk anak-anak TK Negeri Tarbiatul Athfal dan TK Aisyiyah Bustanul Athfal. Acara ini bertujuan untuk merayakan hari istimewa bagi anak-anak serta meningkatkan kreativitas dan ekspresi seni mereka.

 

Lomba mewarnai ini di lakukan di ruang kelas dan di ikuti oleh seluruh anak-anak TK Negeri Tarbiatul Athfal dan TK Aisyiyah Bustanul Athfal tepatnya. Pelaksanaan lomba mewarnai di lakukan pada waktu yang berbeda TK Negeri Tarbiatul Athfal di lakukan pada 26 Juli 2024 dan TK Aisyiyah Bustanul Athfal di lakukan pada 29 Juli 2024.

Peserta di minta untuk mewarnai gambar-gambar yang telah di sediakan oleh Mahasiswa/i KUKERTA Universitas Riau. Para peserta juga di berikan kebebasan untuk menambahkan elemen warna kreatif mereka sendiri pada gambar yang di sediakan.

 

Mahasiswa/i KUKERTA Universitas Riau menjelaskan bahwa kegiatan ini di rancang untuk memberikan kesempatan kepada anak-anak untuk mengekspresikan diri mereka serta merayakan Hari Anak Nasional dengan cara menyenangkan “kami ingin anak-anak dapat meningkatkan kreativitas dan memberikan ruang bagi mereka untuk berkreasi”.

 

Kepala sekolah TK Negeri Tarbiatul Athfal dan TK Aisyiyah Bustanul Athfal menyambut dengan hangat dan mendukung atas inisiatif yang di lakukan oleh Mahasiswa/i KUKERTA Univeristas Riau terkait penyelenggaraan kegiatan ini. Kegiatan ini sangat bermanfaat untuk anak-anak, tidak hanya sebagai ajang kreativitas tetapi juga sebagai cara untuk merayakan Hari Anak Nasional dengan penuh warna dan kegembiraan.

 

Para anak-anak di kedua sekolah tersebut sangat berantusias mengikuti lomba mewarnai tersebut. Lomba mewarnai ini juga di sertai dengan penyerahan hadiah bagi pemenang sebagai bentuk apresiasi atas kreativitas mereka.