Diantar Oleh Berbagai Kalangan Masyarakat, Almaisyar-Joni Hendri Lakukan Arak-Arakan Saat Mendaftar Ke KPU

PAYAKUMBUH || Diantar oleh berbagai kalangan masyarakat, Paslon Almaisyar-Joni Hendri pada Kamis (29/8/2024) pagi lakukan arak-arakan guna mendaftar ke KPU Kota Payakumbuh. Dalam sambutannya saat conferensi Pers Almaisyar didampingi joni hendri usai mendaftar mengatakan. pihaknya sangat mengapresiasi kepada warga yang ikut mengantarkan dan partai politik pengusung yang telah bekerja keras hingga ikut ke kantor KPU.

” kita ucapkan terima kasih kepada Partai Politik, masyarakat yang telah bekerja keras untuk mensukseskan kegiatan pendaftaran, sehingga PASLON Almaisyar-Joni Hendri bisa mendaftar ke KPU Kota Payakumbuh,”Ungkapnya.

Selain itu, Almaysar- Joni Hendri juga menyampaikan terimakasihnya kepada masyarakat dan mahasiswa,

“Terimakasih Adik adik mahasiswa yang telah mengawal konstitusi, terimakasih LSM dan insan pers yang telah bersama sama telah mengawal mahkamah konstitusi (MK) sehingga Almaisyar – Joni Hendri bisa mendaftar mencalonkan Walikota – wakil Kota Payakumbuh ke KPU,” tuturnya.

Almaisyar yang didampingi oleh Joni Hendri dihadapan para awak media juga mengatakan PILKADA Kota Payakumbuh kali ini adalah kemenangan untuk Koto Nan IV.

Selaku ketua di Partai Pengusung Pasangan Calon Walikota-Wakil Walikota Payakumbuh, Almaisyar-Joni Hendri, Gusti Putra meminta jajaran penyelenggara Pemilu atau PILKADA tahun 2024 di Kota Payakumbuh untuk bersikap Netral dalam menjalankan tugasnya. Dan berharap agar terlaksananya pilkada badunsanak diantara para putra terbaik kota payakumbuh yang akan berkompetisi.

” kita minta jajaran penyelenggara Pemilu atau Pilkada tahun 2024 di Kota Payakumbuh untuk bersikap Netral dalam menjalankan tugasnya, baik KPU maupun BAWASLU, karena kita berharap pada Pilkada Kota Payakumbuh yang berjalan saat ini dapat terlaksana dengan Badunsanak, karena Paslon yang akan berkompetisi nantinya adalah putra terbaik di Kota Payakumbuh.” Ujarnya.

 

(Arief Wisa)