Selamat & sukses Perpisahan kelas 4 MDTA AL-Khasyi’in khatam AL-Qur’an ke XXII

Pekanbaru,Riauberantas – WISUDA IQRA ke XIX TPA MDTA AL-Khasyi’in minggu, 18/6/2023 Semarak terlihat dari Pawai mengelilingi seputaran lingkungan kelurahan padang bulan kecamatan senapelan kota pekanbaru dan berakhir dengan perlombaan.

Kepala Sekolah MDTA AL-KHASYI’IN Bpk. DR. Syahruddin AB.MM mengatakan kegiatan ini setiap tahun dilaksanakan kepada anak-anak yang telah menyelesaikan pembelajaran di MDTA. Dengan tujuan mensosialisasi untuk tahun ajaran baru bagi calon anak didik MDTA AL-KHASYI’IN kepada masyarakat kelurahan padang bulan. Terus anak anak didik ini bukan berarti dengan khatam nya AL-Qur’an mereka berhenti untuk membaca atau mengamalkan AL-Qur’an justru diacara ini mereka kita ingatkan untuk meningkatkan ilmu kejenjang berikutnya.

Acara kita bukan sampai disitu aja. Anak-anak star dan finish berakhir kembali ke masjid. Didalam masjid anak-anak akan perform dengan ilmu yg diterimanya selama belajar di MDTA AL-KHASYI’IN. Banyak hadiah dan Piala yang sudah kami siapkan sebagai bentuk motivasi anak-anak bersemangat untuk belajar. ucapan Terimakasih buat antusias wali murid dan tokoh masyarakat sekitar yg sudah mensupport kegiatan ini.

Selain itu Ketua Masjid al-khasyi’in bpk H.Chaidir dan Ketua pemuda Rw 04 kelurahan padang bulan kecamatan senapelan bung Firdaus, Sangat Mengapresiasikan pentingnya pemberian pengetahuan dasar pengetahuan agama untuk anak-anak kita ditengah genjatan yang melanda Pekanbaru banyaknya pertumbuhan LGBT, bung Firdaus menyerukan kepada orang tua agar mendaftarkan anaknya MDTA.

Daus wk