Turnamen Ramadhan Fiesta Cup 2023 Resmi Ditutup, Diswandi, SE Ucapkan Selamat Kepada Tim Juara

Riauberantas, Tanjung Balai Karimun – Pelaksanaan Turnament Ramadhan Fiesta Cup Resmi U 11 dan 13 Ditutup dengan menyuguhkan pertandingan final antara kesebelasan TMK FC U11 dan Buana FC B U11, TMK FC U11 dan Bida Taruna FC, masing- masing kejuaraan dimenangkan oleh TMK FC dengan menempati juara 1.

Pada penutupan Tournament Ramadhan Fiesta Cup itu, turut hadir Bacaleg DPRD Provinsi Kepri Dapil 3 Diswandi SE, Ia juga menyerahkan langsung Piala kepada tim Juara yaitu TMK FC dan memberikan selamat atas raihan turnamen ini. Adapun Tournament Ramadhan Fiesta Cup itu dilaksanakan di lapangan sepak bola Teluk Air Tanjung Balai Karimun Provinsi Kepulauan Riau.

“Selamat kepada TMK FC baik itu U 11 dan U13, ini peraihan yang sangat luar biasa untuk kategori Sepakbola di Tanjung Balai Karimun, saya dari awal sudah mengikuti agenda kompetisi ini, kita juga melihat potensi muda yang telah dicetak dibeberapa pertandingan, untuk Karimun sendiri pemerintah juga harus bisa menggelar seleksi pemain muda sejak dini agar terciptanya atlet profesional,” jelas Diswandi, SE yang juga Tokoh Pemuda Karimun itu, Senin(13/03/2023).

Pada turnamen ini juga, Deswandi, SE berterima kasih kepada Panitia Pelaksana yang telah sukses menggelar Kompetisi Ramadhan Fiesta Cup 2023 dengan melibatkan berbagai pihak baik itu Pemerintah maupun Swasta.

“Laga ini merupakan sikap kepedulian kita terhadap sepakbola usia muda diwilayah Kabupaten Karimun serta menjadikan ajang silahturami antara pemain, pada kesempatan ini juga saya berharap kedepannya pemda sendiri harus bisa memfasilitasi serta melakukan pelatihan-pelatihan di bidang olahraga terutama di sepakbola yang mana nantinya dapat mengasah skill agar lebih tajam lagi, sekali lagi saya selaku pemuda mengucapkan selamat kepada Tim Juara, teruslah berjuang demi mengharumkan daerah kita ini,” tutupnya.***red/rfm