Kapolsek Kateman Beri Bantuan Pada Korban Kebakaran 

Indragiri Hilir, RiauBerantas. com- Kapolsek Kateman, Kompol A Raymon Tarigan, S.Sos., MH memberikan bantuan kepada pada korban yang mengalami musibah kebakaran di Kecamatan Kateman Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil).

Diketahui,peristiwa kebakaran yang menghanguskan hingga 10 unit rumah warga di Jl H. Abdul Manaf, Kelurahan Tagaraja, Kecamatan Kateman tersebut terjadi sekitar pukul 01.00 wib (10/2/2023).

Kapolsek Kateman, Kompol A Raymon Tarigan, S.Sos., MH menyampaikan kegiatan pemberian bantuan kepada para korban kebakaran merupakan bentuk kepedulian kepolisian khususnya Polsek Kateman terhadap masyarakat yang mendapat musibah di Jl. H. Abdul Manaf, Kelurahan Tagaraja.

“Bantuan berupa 10 paket sembako kepada para korban kebakaran yang dilaksanakan oleh Polsek Kateman ini merupakan wujud kepedulian kita terhadap masyarakat yang tengah mendapat musibah”, ungkapnya, Jum’at (10/2/2023).

Tak hanya itu kata Kapolsek, kegiatan sosial ini juga bertujuan untuk menciptakan kekompakan, sinergitas dan menjalin silaturahmi yang harmonis dengan masyarakat.

“Yang mana Personil Polsek Kateman dapat langsung berinteraksi dan berkomunikasi dengan masyarakat saat melaksanakan kegiatan sosial. Sehingga terpeliharanya Harkamtibmas di lokasi – lokasi keramaian dengan hadirnya Personil Polri di tempat tersebut”, imbuhnya.

Terakhir Kapolsek Kateman menyampaikan turut berduka atas musibah kebakaran yang membuat 10 KK warga di Jalan H Abdul Manaf kehilangan tempat tinggal.

“Semoga korban selalu diberi kekuatan dan kesabaran dalam menghadapi ujian ini. Semoga juga bantuan yang di berikan ini bisa bermanfaat untuk sedikit menutupi kesedihan bagi para korban”, tutup Kompol A Raymon Tarigan, S.Sos., MH.

Untuk diketahui, giat sosial pembagian paket sembako tersebut dilaksanakan pada pukul 15.30 WIB dan di pimpin langsung Kapolsek Kateman, Kompol A Raymon Tarigan, S.Sos., MH dan didampingi Panit Samapta Iptu Jumri, Ps. Kanit Binmas Aiptu Anton Lubis, Ketua RTsetempat,

Tokoh masyarakat serta Personil Polsek Kateman. (Mhd)