Geger, Kasus Penculikan Anak Beredar Lewat Pesan Berantai di WAG

Siak, Riauberantas.com – Belum lama ini, pada kamis (26/1/2023) lalu, beredar pesan berantai tentang kabar penculikan anak yang meresahkan masyarakat di Kecamatan Tualang, kabupaten Siak, Riau.

Dalam pesan berantai tersebut juga disebutkan peristiwa penculikan yang terjadi di BTN Jamsostek lama, di wilayah Kecamatan Tualang.

Riauberantas menghimpun informasi dari berbagai pihak, terkait pesan berantai dan mendapatkan rekaman percakapan pribadi milik salah satu masyarakat yang tidak ingin di sebutkan namanya, dalam percakapan tersebut mengatakan kejadian itu benar terjadi di BTN Jamsostek lama.

“Jadi modusnya, abang-abang itu bilang mau diantarkan pulang, “sini abang antarkan pulang,” sambil kayak di pegang tangannya itu dan mau di ajak ke mobil,” demikian isi dari rekaman tersebut.

Dalam rekaman itu juga dikatakan anak yang akan di culik tersebut bisa kabur dengan cara berteriak dan sempat memukul tangan pelaku memakai ikat pinggang yang dia kenakan.

“Anak itu langsung ngerti bahwa dia mau di culik, dia langsung teriak, langsung lepasin tali pinggangnya dan memukul orang tersebut dan langsung lari,” lanjut isi rekaman tersebut.

Dan rekaman itu juga memberikan pesan kepada seluruh orang tua agar lebih berhati hati untuk menjaga anak dan mengatakan dugaan percobaan penculikan anak itu memang ada bukan Hoak.

Dalam pesan whatsapp pribadi juga menyebutkan nama korban inisial R kelas 3 SD serta salah satu anak dari Polsek Tualang.

Hingga Berita ini di tayangkan, Riauberantas belum menemukan siapa ayah dari anak tersebut guna untuk di konfirmasi.
(R2P)