Suhermanto : Jangan Pernah Lelah Untuk Membantu Masyarakat

Riauberantas, Pekanbaru  – Tim Ambulans Pemuda Pancasila Kota Pekanbaru  mendapatkan panggilan dari Ketua RT RW. 001 Kelurahan Limbungan Kecamatan Rumbai Timur, untuk membawa jenazah warganya yang akan di kebumikan.

Saat dikonfirmasi awak media Koordinator Tim Ambulans Pemuda Pancasila Kota Pekanbaru Rico  mengatakan selain di Rumbai Timur, setelah ini sudah ada panggilan lagi membawa jenazah di wilayah Kecamatan Senapelan,

“Alhamdulillah, kami masih di butuhkan Masyarakat, semoga kehadiran dapat membantu dan mengurangi beban masyarakat” terangnya kepada Riauberantas, Kamis(19/01/2022).

Selanjutntya, Suhermanto, SH  Sekretaris MPC Pemuda Pancasila Kota Pekanbaru  mengatakan,  ia hari ini turun langsung ikut mengantarkan jenazah untuk di kebumikan.

“Benar tadi saya turun langsung, selain membawa jenazah,  ambulans juga dapat di fungsi kan untuk kebutuhan sosial lainnya, ” jika bisa digunakan utk membantu masyarakat kenapa tidak, kami Pemuda Pancasila Kota Pekanbaru sangat senang bisa berada di tengah-tengah masyarakat ” jelasnya.

Sehermanto menambahkan bahwa hal ini tegas menjadi perintah Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Pekanbaru Iwan Pansa.

“Seluruh anggota Pemuda Pancasila se Kota Pekanbaru jangan pernah lelah berbuat untuk masyarakat, mari sama-sama kita bergerak,” pungkasnya.