Sertu Haryanto Bersama Babinmas Serta Aparatur Desa Berikut Pemuda Setempat Melaksanakan kerja Bakti

LEBAK,RiauBerantas.com – Babinsa Koramil 0313/Malingping Kodim 0603/Lebak Sertu Haryanto bersama Babinmas serta aparatur desa berikut pemuda setempat melaksanakan kerja bakti memperbaiki jembatan yang mulai rusak dan bolong di Kecamatan Wanasalam pada Sabtu, (07/01/2023)

Disela sela kesibukannya dirinya mengungkapkan bahwa, Kegiatan ini bertujuan untuk memberi rasa aman kepada pengguna jalan dan jembatan, baik pejalan kaki maupun yang mengendarai kendaraan roda dua agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

“Jembatan gantung yang sedang diperbaiki ini adalah jalur akses yang menghubungkan beberapa tempat diantaranya Kampung Sukamaju, Kampung Sinar Bakti dan Kampung Cipedang Masjid Desa Cipedang Kecamatan Wanasalam,” ucapnya.

Lebih lanjut dirinya mengimbau kepada masyarakat setempat agar lebih hati hati melintasi jembatan karena di musim penghujan ini dikawatirkan terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

“Tetap waspada dan jangan kebut kebutan saat melintas. Jaga ketertiban dan kondusifitas,” pungkasnya.

Sementara itu masyarakat setempat mengucapkan terimakasih atas keperdulian dari aparatur negara dan pemerintah setempat.

“Karena berkat keperdulian TNI-POLRI serta Pemerintah setempat masyarakat bisa merasakan kenyamanan di wilayah dan merasa aman,” ungkapnya.(Enggar)