Ini Parah Ni, ASN Pemprov Riau Asik Nongkrong di Warung Pada Jam Kerja

Riauberantas, Pekanbaru – Sejumlah oknum Aparatur Sipil Negara (ASN) yang bertugas di Pemerintahan Provinsi Riau terlihat nongkrong di warung kopi saat jam kerja Senin (16/01/2023) pagi.

Pantauan media, sekitar pukul 08.00 – hingga pukul 10.00 WIB, terlihat lebih dari 5 oknum ASN masih asyik nongkrong di warung kopi Laris yang berada di salah satu kedai kopi Kecamatan Senapelan, Kota Pekanbaru.

Berdasarkan Pantauan dan Informasi didapatkan pegawai tersebut merupakan ASN yang bertugas di Pemerintahan Provinsi Riau.

Hal itu menuai protes dari warga yang tidak disebutkan namal lengkap berinisial O, dia menilai sikap pegawai yang tidak taat aturan sungguh memalukan instansi OPD Terkait.

“Kewajiban mereka sebagai pegawai yang dibiayai oleh negara harusnya memberi pelayanan kepada masyarakat bukan sebaliknya yang memalukan instansi pemerintahan” kata salah satu narasumber yang berada di lokasi tersebut

Hingga pukul 10.00 WIB, oknum PNS pria dan wanita itu terlihat tidak beranjak dari warung-warung tempat mereka nongkrong.***red/rls