Ikatan Keluarga Jawa Riau (IKJR), Dukung Keluarga Korban Persetubuhan Anak Dibawah Umur

Siak, Riauberantas.com – Bentuk kepedulian Ikatan Keluarga Jawa Riau (IKJR) Kecamatan Tualang menyambangi langsung kerumah Sunarti, ibu korban persetubuhan anak di bawah umur, yang beralamat di jalan SMA 3 Gg. Arif Desa Pinang Sebatang Timur, Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak, Riau.

Ketua IKJR, Murseno, di dampingi Bendahara, Djarod, mengatakan, kedatangan IKJR tersebut dalam bentuk kepedulian kepada keluarga Sunarti.

“Apa yang keluarga korban rasakan kami turut merasakan, sebab kami juga mempunyai anak dan kami datang kesini untuk langsung memberikan support kepada keluarga, dan memberikan sedikit titipan dari kawan kawan IKJR,” kata jarod, Kamis (19/1/2023).

Kedatangan IKJR Kecamatan Tualang di kediaman Sunarti, di sambut baik oleh keluarganya dan menyampaikan ucapan terima kasih atas kedatangan mereka (IKJR).

“Kami mohon support, semoga kami kuat menghadapi cobaan yang kami hadapi saat ini, dan mohon juga doanya, agar keadilan dapat di tegakkan di bumi pertiwi dan para pelaku dapat di berikan hukuman yang sesuai UU,” kata Heri salah satu keluarga Sunarti.

Tampak hadir dalam penyerahan bantuan tersebut, dari IKJR, Murseno (Ketua), Djarod Sujarwanta (Bendahara), Kalis, Pardi, Anggi, Budi Sartono, Perwakilan Desa Pinang Sebatang Timur, Odon, dan Bhabinkamtibmas Bripka Jumi P Sihombing.

(R2P)