Cegah Guanharkamtibmas, Kapolres Rohul Dengarkan Keluhan Dan Curhatan Masyarakat

ROKAN HULU,Riauberantas.com– Kapolres Rokan Hulu (Rohul) AKBP Pangucap Priyo Soegito SIK MH, menggelar kegiatan Curhatan untuk mendengarkan keluhan Masyarakat secara langsung, di Warung Kopi Bengkel Korwil IMI Pasir Pangaraian, Sabtu (26/11/2022).

Sambil Ngopi Bareng, Orang Nomor Satu di Mapolres Rohul ini, di dampingi Kabag SDM AKP Sordaman Sinaga SH, dengan serius mendengarkan curhatan yang disampaikan Masyarakat.

Dalam kesempatan itu, Masyarakat memberikan sejumlah aduan dan masukan serta menyampaikan keluhan yang terjadi di seputaran Kabupaten Rohul kepada AKBP Pangucap Priyo Soegito SIK MH.

Sementara itu, Kapolres Rohul AKBP Pangucap Priyo Soegito SIK MH dengan adanya program curhat dari Masyarakat tersebut, dirinya bisa mengetahui secara langsung keluhan dan kondisi Masyarakat.

”Dengan adanya keluhan tersebut, pihaknya bisa langsung memerintahkan personelnya dalam mencegah gangguan harkamtibmas,” kata Pangucap.

Pucuk Pimpinan Polri di Mapolres Rohul ini, menyampaikan, dalam program Curhat ini Masyarakat bisa menyampaikan keluhan, curhatan atau saran masukan Kepolisian

“Supaya kami bisa menindak lanjuti segera,” tandas Kapolres.

(Humas Polres Rohul)