Kemeriahan Perayaan Ulang Tahun Muda Mudi Toga Simamora (MMTS) Pekanbaru ke 2

 Pekanbaru – Muda Mudi Toga Simamora (MMTS)  Sekota Pekanbaru merayakan ulang tahun yang ke 2 pada hari Minggu, 31 Juli 2022 di jalan Berdikari, Kelurahan Pebatuan, Kecamatan Kulim, Kota Pekanbaru, Provinsi Riau.

Atas Kemurahan Tuhan Acara ini boleh berjalan dengan hikmat dan sukses serta seremonial “Pelepasan Balon HUT MMTS yang ke 2” di kediaman Dr. Martahan Martin Purba, S.H.,M.H selaku Pembina MMTS Pekanbaru.

Dalam kata sambutannya Dr. Martahan Martin Purba, S.H.,M.H selaku pembina  dalam acara ulang tahun MMTS  Pekanbaru yang ke 2 menyampaikan agar Muda Mudi Toga Simamora Kota Pekanbaru semakin kompak lagi dan menjadi Pelopor bagi Pemuda Pemudi lainnya terkhusus di Kota Pekanbaru

“Muda Mudi Toga Simamora Kota Pekanbaru semakin kompak, Perayaan Ulang Tahun yang ke dua   ini menjadikan perkumpulan  Muda Mudi Toga Simamora  menjadi wadah berbagi ilmu, mengembang wawasan ,memberikan informasi terkait lowongan pekerjaan dan mengeratkan tali persaudaraan satu sama lainnya,” jelas Dr. Martahan Martin Purba, S.H.,M.H, Minggu (01/08/2022).

Adapun perayaan ulang tahun yang ke 2 ini, MMTS Pekanbaru mengundang para orang tua perwakilan dari Marga Toga Simamora yaitu Marga Purba, Marga Manalu dan Marga Debata Raja (Simamora).

Yang mana dalam kata sambutan para orang tua mengatakan agar MMTS bukan hanya sekedar bergerak dalam bidang keadatan saja melainkan menunjukkan sosial agar lebih tercapai peranannya sebagai Pemuda Pemudi.

Dan harapan mereka MMTS ini dapat berkembang lebih pesat lagi bukan hanya sekedar dalam ruang lingkup kabupaten/Kota melainkan se-Indonesia.

Dalam acara ulang tahun kali ini lebih meriah dari ulang tahun yang pertama, karena acara ulang kali ini di hadiri oleh Generasi Muda Mudi Toga Simamora (GMTS) Pangkalan Kerinci – Pelalawan dan Perkumpulan Mahasiswa Kristen Toga Simamora (PMKTS) yang tergabung dari beberapa universitas yang ada di kota Pekanbaru ikut serta dalam perayaan ulang tahun Muda Mudi Toga Simamora ( MMTS) Sepekanbaru.

Pery Andricius Manalu selaku ketua Harian Muda Mudi Toga Simamora  (MMTS) Pekanbaru dalam kata sambutannya mengucapkan terima kasih kepada semua orang tua yang sudah memberikan dukungan dan motivasi untuk MMTS pekanbaru secara khusus kepada pembina Muda Mudi Toga Simamora  (MMTS) Pekanbaru Dr. Martahan Martin Purba S.H., M.H.

“Terima kasih kepada pembina kami Dr. Martahan Martin Purba S.H., M.H  yang selalu menyediakan tempat dan Waktu buat kami, doa dan harapan saya buat MMTS Pekanbaru kedepan nya semakin kompak dan maju, seperti pepatah batak ‘Assimun sada holbung, tu pege sangharingpang, MMTS Pekanbaru Tu toru rap manibbung, mangakkat rap tu gijjang’ yang artinya seluruh Anggota MMTS Pekanbaru bisa berjuang bersama sehati, sepikiran dan sepenanggungan,” tuturnya.

Hal senada juga disampaikan Jhon Alpa Edison Simamora selaku Ketua Panitia Pelaksana Perayaan Ulang tahun MMTS yang ke 2  ucapan terimakasih kepada semua yang ikut berpartisipasi dalam acara perayaan ulang tahun MMTS ini sehingga dapat berjalan dengan lancar dan sukses.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Abangku Ade Putra Purba, S.H selaku Penanggung Jawab MMTS Kota Pekanbaru yang selalu senantiasa membantunya acara ini agar berjalan dengan baik serta semua rekan rekan Panitia yang terlibat dalam Perayaan Ulang Tahun Muda Mudi Toga Simamora (MMTS) Kota Pekanbaru,”pungkasnya.