Jum’at Berkah, Barisan Puan Maharani Riau Bagikan Sarapan Gratis ke Masyarakat Pekanbaru

Pekanbaru – Barisan Puan Maharani (BPM) untuk Indonesia berikan sarapan pagi gratis di jalan Sudirman Kota Pekanbaru Provinsi Riau.

Program tersebut dinamakan sebagai ‘Jumat Berkah’ yang kali ini sengaja digelar untuk berbagi sarapan pagi.

Kordinator BPM Irwan mengatakan, pihaknya merindukan sosok Soekarno sebagai pemimpin 2024.

“Hari ini kami dari Barisan Puan Maharani Provinsi Riau menggelar aksi aksi Jumat Berkah tepat pada tanggal 1 Juli tahun 2002. Insya Allah kita merindukan sosok Soekarno pemimpin 2024 yaitu Puan Maharani,” pungkas Irwan Jum’at (01/07/2022).

Dikesempatan yang sama,  Ketua BMP Riau Wan Subantriarti. SH MH mengatakan akan menggelar berbagai kegiatan di setiap Jumat.

“Alhamdulillah kegiatan kita hari ini ialah Jumat berkah gimana kita dalam BPM untuk Indonesia di provinsi Riau insya Allah akan melaksanakan kegiatan berbagi, baik itu sarapan pagi dan juga sore gratis juga nanti insyaallah sore kita akan berbagi sembako untuk anak panti asuhan,” ujar Wan.

Selanjutnya, kata Wan dia berharap masyarakat Riau khususnya di Pekanbaru bisa lebih mengenal Puan Maharani sebagai Calon Presiden (Capres) 2024.

“Semoga dengan kegiatan ini kita sambil mensosialisasikan bahwa mbak Puan untuk Capres Republik Indonesia tahun 2024-2029,” harap Wan.

Lebih lanjut disampaikan Wan bahwa adanya Barisan Puan Maharani ini juga merupakan wujud dari Ketua Umum (Ketum) Forum Komunikasi Kerukunan Antar Suku (FK2AS) Harvick Husnul Qolbi bersama Ketum BPM Achmad Sazali.

Disela kegiatan, Wan menyampaikan, Muudah-mudahan kegiatan seperti ini bisa memberi berkah kepada masyarakat yang membutuhkannya dan berkelanjutan.

“Insya Allah berbagi seperti ini akan kita laksanakan setiap hari Jumat berkah hingga 2024,” pungkasnya.***red/rfm

Rezky FM