Dedi Harianto Lubis, SH Serahkan Mandat Ketua PTMSI Pekanbaru kepada Broery MP Nainggolan

Pekanbaru – Dedi Harianto Lubis, SH secara resmi menyerahkan mandat dan menunjuk Broery MP Nainggolan sebagai Ketua Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kota Pekanbaru

Mandat itu diserahkan langsung oleh Ketua PTMSI Provinsi Riau Dedi Harianto Lubis, SH.

“Rasa syukur kita berterima kasih kepada Ketua PTMSI Riau Dedi Harianto Lubis, SH yang telah mempercayakan saya untuk memimpin PTMSI kota Pekanbaru,” ujar Broery kepada wartawan, Jum’at (01/07/2022).

Bertepatan di Hari Bhayangkara ke 76 , kata Broery ini momen bersejarah untuk PTMSI Pekanbaru dibentuk.

“Tepat di hari Bhayangkara ini, PTMSI kota Pekanbaru resmi di bentuk, ditambah tugas ini saya terima langsung, secepatnya saya akan menyusun struktur kepengurusan serta menjaring atlet muda Tenis Meja guna meraih prestasi,” pungkasnya.

Selanjutnya, Dedi Harianto Lubis, SH Ketua PTMSI Provinsi Riau membenarkan jika sudah memberi mandat untuk kepengurusan Kota Pekanbaru.

“Benar, kita sudah memberikan mandat kepada Broery MP Nainggolan ditunjuk sebagai ketua PTMSI kota Pekanbaru,” sebut Dedi.

Untuk kepengurusan, ujar Dedi Harianto Lubis, SH PTMSI Provinsi Riau mempercaya Broery MP Nainggolan untuk memutuskan.

“Kepengurusn itu saya serahkan ke (beliau,red) PTMSI Riau berharap sesegera mungkin struktur pengurus itu diserahkan kepada kami, supaya bisa kita gerak cepat untuk bekerja,” pungkasnya.

Rezky FM