Ratusan Masa GPMPPK Gelar Aksi di Kejati, minta  Syamsuar diperiksa atas Dugaan Bansos Siak

Riauberantas, Pekanbaru –  Ratusan masa yang menamakan diri Gerakan Pemuda dan  Mahasiswa Pekanbaru Peduli Keadilan (GPMPPK ) menggelar aksi unjuk rasa didepan gedung Kejaksaan Tinggi Riau guna meminta Kejati Riau segera memeriksa Syamsuar atas dugaan kasus Bantuan Sosial di kabupaten Siak

Koordinator Lapangan Jefri Alanda dalam orasi menyampaikan GPMPPK meminta kepada Kejati Riau segera bekerja cepat dan menindak siapa saja yang terlibat dalam dugaan korupsi Bansos di kabupaten Siak.

“Kami meminta Kejati agar segera  memanggil beberapa nama seperti Yurnalis, Indri Gunawan, Ikhsan, Ulil Amri, serta Syamsuar yang diduga terlibat dalam kasus Bansos itu,”teriak Jefri dalam orasinya Rabu (18/05/2022).

Pada dasarnya, sebut Jefri Kejati harus berani memeriksa orang nomor satu di Riau atas dugaan keterlibatannya pada korupsi Bansos di Siak.

“Kejati harus mampu memanggil Syamsuar, dan segera memeriksanya, kami tantang keberaniaan Kejati hari ini, kami meminta Kejatipun jangan pandang bulu, segera tindak siapapun yang terlibat atas dugaan Bansos Siak,”sebutnya.

Lanjut Jefri, GPMPPK  mengingikan Kejati Riau mampu dan berani melakukan pemeriksaan terhadap mereka-mereka yang terlibat.

“Kita inginkan dugaan para tersangka korupsi ini segara diproses, jika tidak mampu kami akan membawa kasus ini ke Kejaksaan Agung RI,”tutupnya***red/rfm

Rezky FM